Bantuan Untuk Dhuafa Mengembangkan dan Membuka Usaha Dalam Pemberdayaan Ekonomi Oleh Lazismu

0
131
bantuan umkm lazismu

PATI – Puji syukur Alhamdulillah, diiringi rasa syukur kepada Allah karena masih diberikan kepercayaannya kepada kami untuk mengelola & memberdayakan salah satu rukun islam yaitu dana Zakat, Infaq & Sedekah.
Tepat hari ini Dua orang duafa mendapat kesempatan bantuan mengembangkan dan membuka usaha dalam pemberdayaan ekonomi. Kedua orang tersebut adalah bapak Alex Arianto beralamat di Jl. Kartini No. 14 Pati dan mas Teguh Suprianto Plangitan Pati.

Bantuan UMKM itu diperuntukkan untuk mereka agar usahanya dapat segera berjalan. Bantuan ini berupa pemberian sebuah gerobak Untuk berdagang Mie Ayam kepada mas alex & kepada mas teguh kami berikan sebuah gerobak untuk berdagang Batagor lengkap dengan seperangkat alat yang menunjang usaha tersebut dan Bantuan Modal Awal.

Bantuan tersebut merupakan program pemberdayaan sosial dan ekonomi Lazismu Daerah Pati bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pati Kota yang memiliki harapan Dengan adanya bantuan modal usaha ini mudah-mudahan penerima manfaat dapat menyejahterakan keluarganya. Setelahnya progam ini akan selalu diiringi dengan pembinaan terutama dari PCM Pati Kota tentang perkembangannya dan menjadikan progam ini menjadi salah satu dakwah dalam mensyiarkan agama islam kepada setiap insan yang terkait didalamnya.

Semoga hal membahagiakan dan kehidupan lebih baik dapat dirasakan kepda 2 keluarga tersebut dan bermanfaat khususunya bagi kehidupan mereka dan pada umumnya pada keluarga besar Lazismu pati beserta para Donatur & Sobat Lazismu Pati.

BACA JUGA : BERDAYAKAN POTENSI KADER, NA SOLO GARAP LUMBUNG KETAHANAN PANGAN

Sumber : Lazismu.org