Lazismu Kudus Memberikan Bantuan Operasi Mata Kepada Bapak Syariffudin

0
104
Lazismu kudus operasi mata



KUDUS – Nikmat anggota tubuh mesti kita syukuri, Allah menciptakan kita dalam bentuk yang sebaik baiknya. Allah karuniakan kepada kita sepasang mata sehingga kita bisa melihat warna warna yang indah dan pemandangan yang mempesona.

Bapak Syarifuddin (37th) suami dari Ibu Lina Afifah (33th), pasangan muda yang beralamat di Desa Undaan Lor gang 23 Kecamatan Undaan tampak sangat tegar atas musibah atau ujian yang sedang Allah berikan kepada keluarganya.

Pria yang sehari harinya bekerja sebagai kuli bangunan ini pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2020 sedang menyelesaikan pekerjaan galvalum di Desa Pedawang, ia mengalami kecelakaan kerja sehingga mengakibatkan salah satu dari panca indra (mata) harus dioperasi dengan diangkat kelopak matanya, tepatnya kelopak mata sebelah kiri.

Dari operasi yang ia jalani, hasilnya baik dan sukses, walaupun nantinya ia hanya bisa melihat dengan satu mata sebelah kanan seumur hidup.

Operasi Mata memang menghabiskan biaya yang tidak sedikit, dengan pekerjaan seorang kuli harian dan istrinya berprofesi sebagai seorang guru.

Hal ini membuat keluarga mencari solusi pembiayaan, dikarenakan ia sedang bekerja dan alami kecelakaan kerja maka operasi tersebut tidak ditanggung oleh BPJS Kesehatan, saat itu keluarga mengajukan bantuan biaya operasi kepada lazismu kudus.

Kepada lazismu kudus istri bapak syarifuddin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh lazismu kudus kepada suami saya untuk biaya operasi matanya.

Dukung terus program program lazismu kudus, dukungan bisa melalui zakat infaq sodaqoh dengan metode dijemput atau transfer.

BACA JUGA : Lazismu Sragen SIAP BAGIKAN RENDANG HEWAN KURBAN SIAP SANTAP TANPA PENGAWET

Sumber : Instagram Lazismu Jawa Tengah