Peresmian Klinik Pratama Aisyiyah Kota Semarang

0
683

LAZISMUJATENG.ORG – “Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim Klinik Pratama Aisyiyah di nyatakan di buka”. Pernyataan ini di sampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang dr. Widoyono, MPH dalam rangka peresmian klinik pratama Aisyiyah Kota Semarang. Peresmian dilanjutkan dengan pemotongan rangkaian bunga dan penandatanganan prasasti yang di laksanakan pada hari Senin 26 Februari 2018. Klinik berlokasi di Jl. Graha Mukti Raya, Tlogosari Kulon, Pedurungan, kota Semarang di buka dengan jam pelayanan dr. umum dari jam 07.30 – 20.00 dan dr. gigi dari jam 14.00 – 18.00 “Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim Klinik Pratama Aisyiyah di nyatakan di buka”. Pernyataan ini di sampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang dr. Widoyono, MPH dalam rangka peresmian klinik pratama Aisyiyah Kota Semarang. Peresmian dilanjutkan dengan pemotongan rangkaian bunga dan penandatanganan prasasti yang di laksanakan pada hari Senin 26 Februari 2018. Klinik berlokasi di Jl. Graha Mukti Raya, Tlogosari Kulon, Pedurungan, kota Semarang di buka dengan jam pelayanan dr. umum dari jam 07.30 – 20.00 dan dr. gigi dari jam 14.00 – 18.00


Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Semarang, drs. Fahrurrozi, M.Ag. mengharapkan Klinik Aisyiyah ini segera berjalan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kalau ada halangan yang berat di awal, jadikanlah sebagai pelajaran dan hadapilah dengan tegar, agar kemandirian yang di harapkan segera terwujud dan menjadi solusi dalam permasalahan kesehatan masyarakat.
Dalam kesempatan ini dr Widoyono, menyatakan apresiasi yang sebesar-besarnya atas keberadaan klinik Aisyiyah. Di harapkan keberadaan klinik ini bisa membantu pemerintah dalam menurunkan angka kematian ibu melahirkan, TB dan demam berdarah yang masih menjadi permasalahan di masyarakat kota Semarang.
Sebagai penanggung jawab medis Klinik Aisyiyah, dr Hj. Asdiyati menyatakan harapannya kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu menggunakan jasa klinik Aisyiyah, karena klinik ini ditangani oleh tenaga medis yang profesional dari RS Roemani, yang siap melayani dengan sepenuh hati. (cak San)