Tetap Berbagi Ditengah Pandemi, Pemuda Muhammadiyah Kandeman Bagikan 1000 Takjil Dan Santuni 88 Anak Yatim

0
345
lazismu batang

BATANG – Pimpinan Cabang Pemuda Muhamadiyah (PCPM) Kandeman melakukan pembagian 1000 Takjil gratis di Exit Tol Kandeman juga SPBU gorong Kecataman Kandeman pada Ahad (10/05/2020).

Aksi bagi-bagi takjil itu dalam rangka Milad Ke-88 Pemuda Muhammadiyah yang jatuh tanggal 2 Mei 2020. Pembagian masker dipimpin langsung Ketua PCPM Kandeman Iman Mustofa, dan didampingi oleh seluruh pengurus juga anggota Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kandeman.

lazismu batang berbagi takjil

Iman Mustofa menjelaskan pihaknya melakukan pembagian takjil dan santuni anak yatim untuk menyemarakkan Milad ke-88 Pemuda Muhammadiyah.

Selain pembagian takjil, PCPM juga melakukan Santunan anak yatim sejumlah 88 Anak di wilayah kecataman kandeman.
“Hari ini dalam rangka menyemarakkan Milad Pemuda Muhammadiyah ke-88, kita melalukan pembagian takjil dan juga santunan anak yatim sebanyak 88 anak di wilayah kecamatan Kandeman,” tuturnya.

Iman mengapresiasi kepada pihak pihak yang mendukung kegiatan ini serta berterimakasih kepada donatur yang telah memberikan sebagian hartanya untuk mensukseskan acara ini.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang mendukung kegiatan ini, Lazismu Batang dan PCM dan PCA Kandeman, dan terimakasih kepada Donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ujarnya

lazismu batang

Iman juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperkuat sinergitas melawan covid-19 dengan tetap mengikuti imbauan pemerintah baik dalam kegiatan sehari-hari dan juga beribadah.
“Kami dari Pemuda Muhammadiyah mengajak dan memgimbau kepada masyarakat untuk tetap memperkuat sinergitas melawan covid-19, tetap patuhi himbauan Pemerintah, selalu Waspada dan semoga pandemi ini segera berakhir dan semua bisa berjalan normal kembali,” tambahnya. (fam)

BACA JUGA : Lazismu Batang Dan SMK Muhammadiyah Bawang Membagikan 2000 Masker Gratis

Sumber : Lazismu Batang