Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi, Lazismu Batang salurkan Gerobak Angkringan

0
461
Lazismu batang


BATANG – Sebagai upaya bangkitkan ekonomi umat di tengah pandemi, Lazismu Batang melalui divisi Program menyalurkan gerobak angkringan kepada saefudin warga Desa Tragung Kecamatan Kandeman (23/7)

Divisi Program Lazismu Batang, Bram Setya Nugraha mengatakan bahwa pengajuan program ini tahun lalu namun bisa terlaksana pada bulan ini yang menjadi prioritas pemberdayaan UMKM di tengah pandemi.

“Programnya bisa terealisasi di bulan ini yang juga sekaligus sebagai program untuk meningkatkan ekonomi di tengah pandemi” ucap Bram

Saefudin merupakan salah satu keluarga yang terdampak ekonomi akibat pandemi, selain itu kehadiran buah hati juga menjadi penyemangat untuk terus berusaha dalam menafkahi keluarga, untuk menyambung hidup ia membantu di warung makan milik ibunya.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih kepada Lazismu Batang yang telah membantu tambahan modal usaha untuk saya, karena saya sangat membutuhkan bantuan ini untuk tambahan ekonomi keluarga saya , dengan Lahirnya buah hati kecil kami membuat harus berpikir keras untuk mencukupi kebutuhan putra kami. selain itu juga dengan adanya pandemi covid ini juga berdampak pada ekonomi keluarga saya.” Jelas fudin

BACA JUGA : Kami Keluarga Besar Lazismu Jawa Tengah Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

Sumber : Instagram Lazismu Batang