Lazismu Batang Dan SMK Muhammadiyah Bawang Membagikan 2000 Masker Gratis

0
1600
SMK Muhammadiyah Bawang, Kab. Batang dan Lazismu Batang Membagikan 2000 Masker

Kab. Batang – Dibawah komando Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten Batang, SMK Muhammadiyah Bawang bersama Lazismu Batang membagikan 2000 masker gratis.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dunia pendidikan terhadap Covid 19 , terutama SMK yg memang siswa siswi nya dilatih bekerja dan berwirausaha berusaha untuk mengambil peran dalam mengurangi penyebaran covid 19.

SMK Muhammadiyah Bawang, Kab. Batang  dan Lazismu Batang Membagikan 2000 Masker

Kepala SMK Muhammadiyah BAWANG ,Imam Pamungkas S.Pd.MSi mengatakan masker yang diberikan kepada masyarakat secara gratis, merupakan produk siswa-siswi SMK Muhammadiyah BAWANG, walaupun tidak memiliki jurusan tata busana tetapi SMK Muhammadiyah BAWANG memiliki program tambahan keterampilan menjahit bagi siswa-siswinya.

Dukungan dari Lazismu Batang dan PCM Bawang dalam proses pembuatan masker untuk masyarakat sehingga berjalan dengan baik dan dibagikan ke daerah sekitar sekolah yaitu Kecamatan Bawang, Reban, Limpung, Banyuputih dan Tersono.

SMK Muhammadiyah Bawang, Kab. Batang  dan Lazismu Batang Membagikan 2000 Masker

Imam Pamungkas berharap dengan pembagian masker ini pandemi segera berakhir.


“Semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir, hal ini perlu kerjasama pemerintah, masyarakat, ahli kesehatan dan pihak – pihak terkait secara kompak dan baik, sehingga masyarakat Indonesia bisa beraktifitas seperti semula,” Pungkasnya. (fam)

BACA JUGA : Jalankan Program Bakti Guru, Lazismu Tegal Salurkan Bantuan Rp 50 Juta

Sumber : Lazismu Batang