LAZISMU DAN BANK MEGA SYARIAH SINERGI BERBAGI IFTHAR DI 10 HARI TERAKHIR RAMADHAN

0
446
lazismu banyumas

BANYUMAS – Berbagai kebahagiaan di saat pendemi bisa dilakukan dengan berbagai hal. Lazismu Banyumas bekerja sama dengan Bank Mega Syari’ah melakukan kegiatan pembagian menu berbuka puasa bagi masyarakat di sekitar kota Purwokerto. Kegiatan sudah dilaksanakan sebanyak tiga kali yang berlokasi di Kelurahan Sokanegara, Desa Cipete Kecamatan Cilongok, dan Desa Kramat pada 11, 12 dan 13 Mei 2020 dan akan terus berlanjut hingga Ramadhan usai.

Sasaran dari kegiatan ini adalah warga miskin yang kesulitan menyiapkan menu berbuka, dengan tujuan untuk ketahanan pangan mereka. Kegiatan dilakukan secara langsung dari rumah ke rumah oleh tim Lazismu Banyumas bersama karyawan Bank Mega Syariah Purwokerto dibantu tim MCCC serta unsur masyarakat setempat. Pembagian tetap memperhatikan SOP pencegahan Covid-19 dengan melakukan sosial distancing, bermasker serta memakai sarung tangan.

Mari donasikan sebagian rizki kita melalui Lazismu Banyumas, agar lebih banyak warga dhuafa yang mendapat bagian dari manisnya dan berkahnya bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA : Makna Iqra’, Sebuah Refleksi Nuzulul Qur’an

Sumber : Instagram Lazismu Banyumas