logo

Agu 10 2022

Lazismu Grobogan Ukir Senyum Difabel Lewat Program Cinta Difabel

Menjadi Lembaga Amil Zakat (LAZ) terpercaya merupakan visi yang diemban oleh Lazismu selaku LAZ tingkat nasional milik Muhammadiyah. Lazismu berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan dana zakat, infak, dan sedekah serta dana kedermawanan lainnya secara produktif, baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan, maupun instansi lainnya.

Dengan misi optimalisasi kualitas pengelolaan ZIS yang amanah, profesional, dan transparan; optimalisasi pendayagunaan ZIS yang kreatif, inovatif dan produktif; serta optimalisasi pelayanan donatur, peningkatan kinerja dari waktu ke waktu merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Lazismu  Grobogan di desa sedayu kec Grobogan kab Grobogan, yang membuat 25 wajah difabel tersenyum lebar dengan kreatifitas yang digagas.

paket sembako dan uang tunai diterima dalam acara pentasyarufan program peduli difabel Lazismu Grobogan, senin 8 Agustus 2022.

Turut hadir hadir dalam acara tersebut Rektor ITB Muhammadiyah Grobogan Ir. H. Jati Purnomo, M.Si dan kepala desa sedayu pak Sariyun, Jajaran Lazismu Grobogan dan Penerima manfaat.

program ini juga merupakan serangkaian gebyar muktamar Muhammadiyah ke 48 dan semarak kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun tutur Andik Waluyo, S.E selaku manajer eksekutif Lazismu Grobogan.

acara ini digagas oleh mahasiswa PPL yang magang di Lazimu Grobogan sebagai media pembelajaran mereka selama magang di Lazismu. dari konsep, teknis dan pelaksanaan dilakukan oleh para mahasiswa PPL dari IAIN Kudus, harapannya mereka bisa menerapkan ilmu selama magang di Lazismu Grobogan kedepannya setelah selesai PPL di Lazismu Grobogan tutur Supriyadik, S.T Divisi Program sekaligus orang tua asus Mahasiswa PPL IAIN Kudus.

lazismu Jawa Tengah putih

Our Maps

© 2024 Lazismu Jawa Tengah