LAZISMU LAKUKAN BEDAH RUMAH MILIK KADER DAKWAH

0
500
Lazismu solo

Surakarta– Lazismu Solo bersama Takmir Masjid Al Jariyah dan lembaga zakat di Solo melakukan sinergi melaksanakan agenda bedah rumah milik Mas Sulaksono yang beralamat di Banyuanyar, Surakarta (20/08). Bedah rumah yang merupakan program unggulan Lazismu Solo diawali dengan agenda pembongkaran rumah bersama KOKAM PCPM Solo Utara dibantu warga sekitar.

Waluyo Raharjo, Ketua Lazismu Solo yang hadir menyerahkan bantuan mengajak kepada umat islam untuk ikut peduli membantu menyalurkan infaq untuk mewujudkan rumah yang layak huni milik Mas Sulaksono. “ alhamdulillah, sinergi berkelanjutan ini bisa terwujud untuk ikut serta mewujudkan rumah yang layak huni,”.

Kebutuhan dasar sandang, pangan dan utamanya papan adalah satu hal yang urgent untuk bisa diwujudukan utamanya bagi mereka yang kurang mampu. Agar kemakmuran dan kesejahteraan terjadi pemerataan diantara umat islam. “para aghniya, dan yang sudah berkelebihan harta untuk bisa membantu menyalurkan donasi untuk keperluan bedah rumah,”. Mudah-mudahan ini merupakan wujud nyata dari impelementasi perintah Allah surat QS. Al-Maidah: 2
“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya”.

Mas Sulaksono, pemilik rumah mengatakan bahwa rumah yang ditempati sudah berusia 50 tahun. “sudah ada sebelum saya lahir,”. Tahun ini kondisinya sudah memprihatinkan, banyak tembok yang pecah-pecah, sekililing rumah kondisinya sudah mengkhawatirkan. “ terima kasih kepada Lazismu dan para sponshorship, semoga kebaikan para donatur menjadikan keberkahan dan pahala terus mengalir.

BACA JUGA : Lazismu Bedah Rumah Milik Kader Dakwah

Sumber : Instagram Lazismu Solo