Lazismu Sragen menyantuni anak yatim piatu desa Tangkil

0
1541
LAZISMUJATENG.ORG -Rabu (10/08/2017) Lazismu Sragen mengunjungi Azizah Nur Jannah (10) dan Muhammad Fakhri Khoirul Adnan (7) putra dari Alm. Bapak Siddiq Mujiono (36) dan Alm. Ibu Supadmi (41). Kedua orangtua dari Azizah dan Adnan telah meninggal dunia karena sakit beberapa bulan yang lalu. Saat ini Azizah dan Adnan diasuh oleh simbah, paman dan tantenya di Dukuh Cumpleng RT 3/15, Desa Tangkil, Sragen.

Saat ini Azizah kelas 5 SD dan Adnan kelas 2 SD dan sama-sama bersekolah di SDN 3 Tangkil. Ketiga keluarga yang mengasuh  Azizah dan Adnan hanya bekerja sebagai buruh tani yang penghasilannya tidak menentu. Karena kondisi ekonomi keluarga Azizah dan Adnan yang tidak menentu dalam mengasuh keduanya, sehingga Lazismu memberikan bantuan berupa uang saku bagi keduanya.

InsyaAllah Lazismu akan memberikan beasiswa berupa uang saku secara rutin tiap bulannya agar Azizah dan Adnan tetap mengenyam pendidikan yang layak. Semoga Azizah dan Adnan tetap dapat berprestasi meskipun saat ini tidak lagi merasakan kasih sayang dari kedua orangtuanya.