Menderita Hedrosefalus, Bayi Berumur 40 Hari Harus Dirawat Dan Butuh Bantuan Dermawan

0
297
bantuan bayi sakit hedrosepalus

BATANG – Zaka bayi berumur 40 hari yang menderita sakit Hedrosepalus, putra ketiga dari Lisiana warga Dukuh Kacu Lor Rt 03 Rw 01 Desa Sariglagah, Kecamatan Warungasem.

Sri Retnowati dari Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Warungasem menghubungi Lazismu Batang dan mengatakan bahwa di Desa Sariglagah ada balita yang menderita Hedrosefalus, mendengar informasi tersebut Lazismu Batang memutuskan untuk membantu meringankan beban keluarga dari Zaka.

“mendapat laporan dari PCA Warungasem tentang Zaka, Kami dari Lazismu Batang memutuskan untuk membantu meringankan beban keluarga” ujar Muntoro

Bantuan paket sembako dan uang tali asih diberikan langsung oleh Direktur Lazismu Batang pada jumat (17/7) dengan mendatangi langsung ke rumah Ibu Lisiana di Desa Sariglagah.

Motivasi dan Doa juga disampaiakn kepada orang tua Zaka agar tetap sabar, tabah serta tawakal dengan kondisi saat ini. “Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban ibu dan adek zaka. harus selalu sabar, tabah dan tawakal dengan cobaan ini. ini ujian yg diberikan njenengan untuk bisa sabar dan masih banyak diluaran sana yg juga sama penyakitnya. njenengan harus tetep semangat dan selalu berdoa memohon kepada Allah SWT” harap Muntoro

Muntoro juga memastikan bahwa untuk Kontrol rutin ke Rumah Sakit bisa menggunakan Mobil Layanan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Warungasem dengan gratis.

Lisiana, ibu Zaka, berterima kasih atas kepedulian dari Lazismu Batang dan PCA Warungasem. Dia juga meminta doa agar putranya diberi kesembuhan dan sehat kembali.

“Terimakasih sudah peduli dengan putra ketiga kami, terimakasih untuk lazismu batang dan PCA warungasem. semoga putra kami diberikan kesembuhan dan sehat kembali” ucap Lisiana.

BACA JUGA : LEWAT KENCLENG, SEKOLAH INI TETAP BERBAGI DI TENGAH PANDEMI

Sumber : Lazismu Batang