logo

PENTASYARUFAN PEDULI GURU LAZISMU PURBALINGGA DI SMP MUHAMMADIYAH 6 KALIGONDANG PURBALINGGA

PURBALINGGA – SMP Muhammadiyah di purbalingga ada 7 dibawah naungan persyarikatan muhammadiyah purbalingga, terletak di Kecmatan kaligondang inilah SMP Muhamamdiyah 6 berdiri dan masih aktif sampai sekarang. Dampak pandemi covid-19 masihlah terasa sampai ke lingkup sekolah baik itu Para Dewan Guru ataupun siswa sehingga pemasukan dana untuk sekolah terkadang tersendat dikarenakan para siswa belum juga masuk aktif seperti biasa mengakibatkan para guru sangatlah keberatan untuk biaya kehidupan sehari-hari baik untuk pribadi maupun untuk keluarga.

Lazismu purbalingga Hari ini hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020 tepat pukul 10.00 WIB bertempat di SMP Muhamamdiyah 6 Kaligondang telah melaksanakan Pentaysarufan Peduli guru kepada Dewan Guru SMP Muhamamdiyah 6 Kaligondang yang diterima oleh Bapak Kepala Edi Budiyanto.

Melalui program Peduli Guru diharapkan para penerima bantuan dapat meringankan beban hidup pribadi maupun keluarga, pentasyarufan ini tidaklan sekali dilaksanakan. Mengharap Ridho ALLAH SWT semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan akan terus berlanjut ke Sekolah-Sekolah Muhamamadiyah yang memang sangat membutuhkan.

Selain Kepala SMP Muhammadiyah 6 Kalidondang juga hadir Direktur Lazismu dan Staff Programnya serta didampongi oleh para Dewan Guru.

Semoga ALLAH SWT menyertai kita sekalian dan menjadi barokah. Amin

BACA JUGA : Penyerahan Bantuan Pembangunan Ponpes Al-Mumtazah oleh Lazismu Banyumas Didampingi oleh PDM Banyumas

Sumber : Instagram Lazismu Purbalingga

Comment (1)

Proses Bedah Rumah untuk Bapak Rusin Oleh Lazismu Banyumas Sudah Selesai - LAZISMU JATENG - Bayar Zakat Online

[…] PENTASYARUFAN PEDULI GURU LAZISMU PURBALINGGA DI SMP MUHAMMADIYAH 6 KALIGONDANG PURBALINGGA […]

Comments are closed.

lazismu Jawa Tengah putih

Our Maps

© 2024 Lazismu Jawa Tengah