Penyerahan Bantuan Pembangunan Ponpes Al-Mumtazah oleh Lazismu Banyumas Didampingi oleh PDM Banyumas

0
612
bantuan pesantren dari lazismu banyumas

BANYUMAS – Keberlangsungan belajar mengajar Haruslah berjalan dengan baik. Oleh karena itu sebagai penunjangnya fasilitas harus memadai, terutama gedung dan segala isinya. Terlebih lagi bagi pondok pesantren yang memiliki banyak Santri yang kegiatan belajar mengajarnya harus terus berjalan. Apalagi pondok pesantren yang menggunakan sistem asrama yang dimana santri-santrinya beraktivitas selama 24 jam di dalam satu lingkungan yang sama. Oleh karena itu fasilitas harus dibangun dengan baik agar santri merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas ataupun kegiatan pembelajaran yang mereka lakukan.

Pondok Pesantren Al Mumtazah Ajibarang merupakan salah satu pondok pesantren yang berada di bawah naungan pimpinan daerah Muhammadiyah Banyumas. Pondok Pesantren Al Mumtazah masih dalam tahap pembangunan dan terus berbenah untuk melengkapi fasilitas bagi para santri.

Oleh karena itu lazismu Banyumas menyerahkan bantuan pembangunan kepada Pondok Pesantren Al Mumtazah Ajibarang berupa uang sejumlah Rp. 50.000.000. Bantuan tersebut diserahkan di Ponpes Al-Mumtazah Ajibarang. Penyerahan tersebut langsung dilakukan Oleh Direktur Eksekturif Lazismu Banyumas Sabar Waluyo, S.E yang didampingi oleh ketua umum PDM Banyumas Dr. Ibnu Hasan, M.Si dan diserahkan secara langsung kepada direktur Ponpes Al Mumtazah Ustadz Syamsudin.

Mari dukung program kami dengan berdonasi melalui Lazismu Banyumas dengan cara :⁠
1. Datang Langsung ke kantor Lazismu Banyumas di Jl. Dr. Angka No. 1 Purwokerto Timur.⁠
2. Jemput Donasi kerumah anda⁠
3. Transfer Donasi melalui ATM / Bank.⁠

Rekening Donasi Lazismu Banyumas :⁠
-REKENING ZAKAT-⁠
BNI Syariah : 02 860 860 38⁠
Syariah Mandiri : 7 333 7 4444 3⁠

-REKENING INFAK-⁠
BNI Syariah : 69 860 860 5⁠
Syariah Mandiri : 7 333 7 5555 8⁠
Nomer Konfirmasi : 08112727127 (WA/SMS)⁠

Info lebih lanjut Hubungi :⁠
instagram : lazismubanyumas⁠
Facebook : Zakat Hebat⁠
Twitter : @lazismubanyumas
Youtube : Lazismu Banyumas⁠

BACA JUGA : Lazismu RS Roemani Bedah Rumah Warga Ngaliyan Semarang

Sumber : Instagram Lazismu Jawa Tengah