LazisMu Solo Gandeng Joglosemar dan Radio Mentari FM Santuni Anak Yatim

0
342
Surakarta – Sabtu (17/6/2017) LazisMu Solo bersama Harian Joglosemar, Radio MHFM serta Radio Mentari FM mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim di lantai 2 Gedung dakwah balai Muhammadiyah kota Surakarta.  
Di sana anak yatim non panti dilatih pelatihan soft skill. Yang perempuan membuat kerajinan hasta karya, sedangkan yang laki-laki pelatihan kepenyiaran bersama Radio Mentari FM. Jumlah anak yang diundang 40 tetapi yang bisa hadir 30 anak.
Menurut direktur LazisMu Solo, Reynal Falah, tema kegiatan yaitu Ramadhan Berkah untuk Semua.  Maksudnya semua lapisan masyarakat bisa merasakan keberkahan Ramadhan. LazisMu Solo mencoba memberikan keceriaan dan kebahagiaan untuk semua lapisan masyarakat. Untuk kegiatan pentasharufan, LazisMu Solo memprioritaskan anak-anak non panti dan keluarga dhuafa.
Kegiatan ini bisa terselenggara atas kerjasama dan partisipasi donatur dan Muzaki serta didukung oleh pimpinan PDM Surakarta. Serta radio Mentari FM, MH FM dan harian umum Joglosemar.
“LazisMu mengucapkan terimakasih atas dukungan pihak-pihak yang kami sebutkan tadi. LazisMu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada Muzaki dan Mustahiq,” ungkap Reynal. (sugiharko sahid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here