Remaja Pengidap Kanker Getah Bening Disantuni Lazismu Batang

0
711
Sumber : http://radarpekalongan.com/109149/berlomba-peduli-giliran-lazismu-santuni-prawito/

Senin (14/08/217) Lazismu Batang menyantuni Prawito (14) Remaja Desa Botolambat, Kecamatan Kademan, yang mengidap penyakit kanker getah bening. Kondisinya sangat memprihatinkan, di usianya yang masih tergolong remaja, prawito yang berbobot 20 Kg hanya bisa terbaring lemah di ranjangnya.

Wito merupakan putra kedua dari pasangan Saryono (45) dan Sophiatun. Menurut Saryono, Kondisi anaknya seperti ini berawal dari penyakit TBC yang sudah menahun, tapi baru belakangan ini baru di ketahu kanker getah bening juga bersemayam di tubuhnya, itu yang mengakibatkan berat badan Prawiti terus menurun hingga 20 Kg.

Berbagai macam pengobatan telah diusahakan oleh keluarga, tapi karena keterbatasan biaya terpaksa pengobatannya di hentikan ungkap Muntoro Abdurahman selaku Direktur Lazismu Batang. “

Lebih lanjut Muntoro mengungkapkan bahwa Lazismu beruntung bisa mengunjungi Wito dan keluarga sekaligus memberikan santunan, bantuan yang ala kadarnya ini semoga dapat membantu pengobatan Prawito . Mari Saudara-saudara sekalian tunaikanlah Zakat, Infak, Shodaqoh melalui Lazismu. Sehingga bisa membantu saudara lainnya yang sedang dalam musibah seperti keluarga Saryono ini “ Pungkasnya.