Lazismu Wonosobo Memberikan Zakat Produktif berupa Modal dan Peralatan Tambal Ban kepada Mustahik

0
1625

LAZISMUJATENG.ORG Wonosobo (19/09/2017) Pagi itu raut wajah bapak Bangun Kartika terlihat gembira tatkala tim Lazismu Wonosobo mendatangi kediamannya. Bangun Kartika adalah seorang duda memiliki satu anak berkebutuhan khusus yang kaili ini bersempatan  mendapatkan zakat produktif dari lazismu wonosobo.

Program zakat produktif ini di jalankan dengan berkolaborasi dengan pimpinan ranting setempat bertujuan untuk memudahkan pembinaan dan pengawasannya. Dengan diberikannya zakat produktif ini diharapkan dapat naikkan penghasilan sehari-hari pengusaha kecil sehingga kelak di harapkan menjadi muzzaki.

Usaha yang di jalankan Bangun Kartika adalah tambal ban 24 jam lokasinya yang berada di dekat plasa wonosobo, tepat berada di jalan utama kota menjadikan tempat tambal ban ini strategis dan di harapkan usaha ini semakin ramai. Bantuan yang di berikan lazismu wonosobo kali ini adalah seperangkat alat tambal ban dan beberapa ban dalam berbagai ukuran. Program ini tidak hanya berhenti disini namun kedepannya akan ada pembenahan tempat usaha dan penambahan modal lain yang dibutuhkan.

(Khoirul Roziqin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here