Sekali Lagi Karinah Korban Kera Liar di Antar Kontrol

0
188

LAZISMUJATENG.ORG – Senin, (25/09/2017) Lazismu Sragen kembali memberikan bantun kepada Karinah (90) yang merupakan salah satu korban dari keganasan kera liar sekitar dua bulan yang lalu di Daerah Karanggede, Boyolali. Kontrol pertama sudah dilakukan dua bulan yang lalu, pada senin kemarin Lazismu kembali mengontrolkan luka yang ada di kaki Karinah di RS. Moewardi, Surakarta. Dari keterangan dokter untuk kondisi Karinah saat ini sudah mulai membaik hanya saja di bagian pergelangan kakinya masih ada tulang yang kropos sehingga harus diambil tindakan pengangkatan untuk mempermudah tumbuhny daging baru di area gigitan kera tersebut.

Selanjutnya akan diadakan kontrol dua minggu yang akan datang untuk mengecek kembali luka Karinah dan ada kemungkinan akan dilakukan tindalan pencakokan untuk menutupi luka di kaki Karinah. Melihat kondisi Karinah yang sudh tua sehingga proses pemulihan kaki masih termasuk sulit dikarenakan kondisi saat ini sulit untuk bergerak.

Keseharian Karinah saat ini masih dibantu oleh keluarga Teguh yang merupakan tetangga Karinah baik dalam hal kebutuhan pokok. Diakhir pengobatan, Lazismu mengantarkan Karinah kembali ke rumah dan memberikan bantuan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan Karinah sehari-hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here