Ayam Penyet Surabaya (APS) Wajibkan Karyawannya Sholat Tepat Waktu dan Berzakat

0
890

LAZISMUJATENG.ORG – KOTA SEMARANG Kalau ada karyawan yang ketahuan tidak shalat resikonya di keluarkan” itu salah satu peraturan karyawan APS (Ayam Penyet Surabaya). Manajemen juga membuat aturan agar setiap karyawan membayarkan zakatnya 2,5% setiap kali menerima gaji bulanan. Demikian di sampaikan oleh manager cabang APS Ngaliyan – Rofiq, saat kami berkunjung, Rabu 3 Jan 2018 .

APS cabang Ngaliyan, dengan 45 orang karyawan melayani pelanggan sejak jam 9 pagi s/d jam 10 malam setiap harinya. Menurut Rofiq, karyawan adalah bagian terpenting dalam bisnis kuliner. Kunci sukses dalam mengelola karyawan adalah menerapkan ajaran Islam, menjalin hubungan kekeluargaan & silaturrohim menjadi solusi utamanya.

Di sisi lain, kepedulian sosial juga menjadi perhatiannya. Apabila ada santunan bencana dan kegiatan sosial semacam bedah rumah, APS juga ingin berpartisipasi, demikian ungkap Rofiq.

LAZISMU mengucapkan terimaksih atas kepercayaan yang di berikan manajemen APS cabang Ngaliyan dalam menyalurkan zakatnya melalui LAZISMU, Semoga Allah membalas dengan barokah yang melimpah.

Zakat anda bisa di transfer ke rek. 714205 6970. Infaq dan shadaqah ke 714205 6983. Pada bank BTN Syariah atas nama Lazismu, dan informasikan di 0856 4087 3531 melalui SMS/WA . (cak San)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here