Janda Tua dan Marbot Masjid Penerima Program Unggulan Lazismu Batang

0
335

LAZISMUJATENG.ORG – Batang (21/01/2018) Lazismu daerah Batang meluncurkan dua program andalan baru yaitu, program usaha kecil menengah dan program benah rumah. Bulan ini penerima program usaha kecil menengah adalah Bapak Samudi, Beliau adalah seorang marbot Masjid di Desa Limpung Kecamatan Limpung Kab Batang. Karena dedikasinya yang tinggi terhadap umat, Lazismu Batang memberikan modal usaha senilai satu juta rupiah yang di wujudkan dalam bentuk gerobak martabak telur.

 

 

 

 

Selain Bapak Samudi ada juga seorang janda tua yang bernama Ibu Siti Fatimah yang menerima program benah rumah senilai lima juta rupiah Kedua bantuan tersebut diserahkan oleh kepala kantor Lazismu Batang Wahab Asyifak dalam pengajian ahad pagi Ulul Albab Limpung.

Saat ditemui,   kepala kantor Lazismu Batang Wahab Asyifak menjelaskan bahwa “program UKM ini untuk diperuntukan untuk membantu mustahik untuk mndapatkan Penghasilan lebih sehingga diharapkan keadaan ekonomi keluarga bisa terangkat dan akan menjadi Muzaki. Sedangkan program Benah rumah jadi Program Unggulan Lazismu Batang Karena melihat banyak masyarakat daerah Batang yang tinggal di rumah tidak layak huni, dengan diberikan bantuan ini diharapakan ada perbaikan kesehatan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here