Linduaji Bersama Lazismu Santuni Anak Yatim dan Janda Tua

0
360

LAZISMUJATENG.ORG – Ahad, 4 Februari 2018, Pengurus Lindu Aji menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji Kabupaten Sragen Periode 2018-2023 di Gedung Kartini. Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Turut hadir dalam acara tersebut Bambang Samekto ketua DPRD Sragen, dan AKP Suseno, S.H,M.Si, Kapolsek Sragen kota. “Saya berharap Lindu Aji dapat menjaga kerukunan dan keguyupan di Kabupaten Sragen ini,” pesan Bupati Sragen kepada pengurus Lindu Aji.

Pelantikan pengurus Lindu Aji diakhiri dengan kegiatan santunan kepada anak yatim dan janda sepuh yang bekerjasama dengan Lazismu Sragen. Hadir 35 anak yatim dan 15 janda sepuh pada acara itu. Di akhir acara anak-anak yatim dipersilahkan maju satu per satu diatas panggung. Mereka tampak berbaris rapi dihadapan para hadirin. Satu per satu anak yatim disantuni oleh Yuni selaku Bupati Sragen. Dengan hikmat anak-anak yatim itu mencium tangan bupati mereka. Setelah anak yatim, santunan diberikan kepada simbah sepuh. Santunan diberikan oleh Jodi selaku Sekertaris Pimpinan Cabang Lindu Aji. Senyum bahagia terlukis di wajah janda sepuh ketika menerima bingkisan sembako dari Jodi.

Anak yatim dan janda sepuh merasa bersyukur bisa hadir pada acara itu. “Jarang sekali mas saya diajak jalan-jalan seperti ini, biasanya saya cuma dirumah saja ndak pernah kemana-mana” tutur Harso salah satu simbah sepuh kepada tim lazismu. Selain itu anak-anak yatim juga terlihat senang, pasalnya acara itu juga diisi oleh atraksi bela diri dari Lindu Aji.

Mari bantu Lazismu Sragen untuk berbagi kepada anak yatim dan janda sepuh dengan menyalurkan zakat, infak dan sedekah anda melalui Lazismu. Hubungi kami di 085100000098, atau transfer a.n lazismu sragen
Bank BNI Syariah 0-2019-144-16
Bank Jateng Syariah 60-42000-240
Bank Syariah Mandiri 713-3000-008
Bank Muamalat 527-0005-200
dapat juga datang langsung ke kantor layanan kami di Jl. Yos Sudarso No 6 Kutorejo, Sragen

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here