Ayam Pakuan Menjadi Menu Favorit Warga Semarang

0
534

LAZISMUJATENG.ORG – Sejak di resmikan tanggal 20 Januari 2018 Resto Ayam Pakuan sudah melayani ribuan warga Kota Semarang. Dalam usianya yang belum genap dua bulan Ayam Pakuan sudah bisa merebut hati penggemar ayam kampung goreng empuk, khususnya di wilayah Jl. Singosari Semarang dan sekitarnya.

Hari ini Senin (05/03/18) kami bersama direktur Lazismu Jawa Tengah, Alwi Mashuri, menyempatkan makan siang di resto Ayam Pakuan milik PWM Jateng ini, yang berlokasi di Jl. Singosari Raya no. 31 Kota Semarang.

Menurut marketing Ayam Pakuan, salah satu menu kuliner yang paling di sukai oleh pelanggan adalah ayam goreng, selain itu ada nila goreng, sayur asem, cha kangkung, juga ada lalapan, dan tentu saja sambal kampung yang pedaas.

Ada nilai yang berbeda di resto Ayam Pakuan, yaitu belanja sambil sedekah. 100 % keuntungan resto Ayam Pakuan di sedekahkan melalui Lazismu Jawa Tengah. Demikian di sampaikan Alwi.

Resto Ayam Pakuan menjaga nilai halal daging ayamnya dengan melaksanakan pemotongan ayam sendiri sesuai syariat Islam, dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Menurut seorang customer, Niken dirinya baru pertama kali ini mencicipi menu Ayam Pakuan. Dia bersama dua orang rekannya memesan Ayam goreng, lengkap dengan tempe dan tahu, di sertai minuman jus sirsak pula. Dalam obrolan bersama kami, dia mengatakan ayamnya empuk, keset dan penampilannya cukup menarik. Rasanya gurih dan sambalnya pedaas.

Tentu saja Ayam Pakuan ingin memberikan penghargaan bagi pelanggan yang sudah tergabung dalam keanggotaan dan memiliki kartu member, dengan discount sebesar 15%, sampai dengan 10 Maret ini. (cak San)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here