Bayar Zakat Atau Punggung di Seterika

0
97

LAZISMUJATENG. ORG – Zakat adalah kewajiban yang harus ditunaikan oleh setiap muslim, baik zakat fitrah maupun zakat maal. Masih ada waktu bagi umat Islam yang belum melaksanakan zakat fitrah di bulan Ramadhan, handaklah segera melaksanakannya. Terlebih lagi zakat maal, kalau sudah berkewajiban dan tidak melaksanakannya sesuai syariat, bersiaplah menanggung siksa yang berat yang diibaratkan dengan setrika panas di punggung orang-orang yang tidak melaksanakan zakat maal. Demikian disampaikan oleh Prof. Dr. Suparman Syukur pada pengajian ahad pagi di masjid At-Taqwa Semarang (10/6/18).

Dalam kesempatan itu Lazismu memanfaatkan dakwah tersebut sebagai materi siar 📻 http://www.zairadio.com dengan cara merekamnya, agar bisa diputar kembali di lain waktu. Dalam hal ini prof Suparman menyampaikan dukungannya agar menciptakan lebih banyak manfaat dari kegiatan dakwah yang dilakukan. Sudah lama dirinya mengharapkan adanya media penyiaran dakwah yang terintegrasi, agar menjadi kekuatan pendukung dakwah di persyarikatan.

Sementara itu ketua Majelis Tabligh PDM Kota Semarang, Muhammad Zaenuri, mendukung integrasi dakwah tersebut dengan menyediakan ruangannya untuk dijadikan studio Zairadio. Dirinya juga sudah menyiapkan beberapa muballigh agar bisa mengisi acara dakwah dengan langsung / live di studio yang sedang dipersiapkan. (cak San)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here