DOA ANAK YATIM: MOHON DIBERI PEMIMPIN YANG JUJUR

0
200

LAZISMUJATENG. ORG – Ya Allah berikanlah kepada kami, pemimpin yang jujur, adil dan amanah serta kuat ke-Islamannya, demikian petikan do’a yang disampaikan oleh anak-anak yatim di Panti Asuhan Aisyiyah Semarang. Acara ini digelar oleh Lazismu Jateng bekerjasama dengan Lazismu Kota Semarang dan Panti Asuhan Aisyiyah Kota Semarang, Selasa 26/06/18.

Acara berlangsung dengan khidmad, diawali dengan jamaah shalat maghrib yang dipimpin oleh ustad H. Jazuli dan diikuti oleh segenap pengurus beserta santri di PA Aisyiyah. Selesai dzikir dan shalat sunah, kemudian dilanjutkan dengan silaturrohim dari Lazismu dan dilakukan do’a bersama yang dibawakan oleh salah satu santri yatim di PA yang sudah terakreditasi A tersebut.

Direktur Lazismu Jateng, Alwi Mashuri mengatakan bahwa acara do’a bersama tersebut bertujuan untuk memohon kepada Allah sang pencipta, agar diberikan pemimpin Jawa Tengah yang terbaik, yang bisa menjadi tauladan bagi seluruh rakyat Jawa Tengah dan mampu mengayomi seluruh elemen masyarakat, serta mau berpihak kepada rakyat kecil.

Lazismu Jawa tengah mengadakan acara doa tersebut secara serentak di masing-masing kota/kabupaten yang dilaksanakan oleh kantor layanan Lazismu Daerah bekerjasama dengan panti asuhan di daerah masing-masing, terang Alwi.

Sementara itu Pimpinan PA Aisyiyah, Hj. Jazuli menyatakan terimakasih atas kehadiran Lazismu di PA Aisyiyah, dirinya memandang perlu adanya kerjasama antar elemen persyarikatan agar mampu mencapai tujuan dakwah dengan lebih mudah. Dia menceritakan saat ini panti mempunyai rencana pemugaran gedung lama yang kondisinya sudah rusak, dirinya merasa perlu melakukan kerjasama dengan Lazismu dalam penggalangan dana guna melaksanakan pembangunan tersebut. (cak San)