Beasiswa Mentari Lazismu, Menjaga Harapan Tetap Ada

0
87

Kendal (23 Agustus 2019)- “Alhamdulillah saya bisa terus sekolah,” ucap Dini Nur Indah siswi berprestasi dari SMP Muhammadiyah 9 Gemuh Kendal yang menerima Beasiswa Mentari Lazismu. Sesaat setelah penyerahaan Beasiswa Mentari Lazismu pekan lalu, Dini juga menyampaikan harapannya Lazismu dapat membantu mewujudkan cita-citanya menjadi sarjana .

Beasiswa Mentari menjadi salah satu program pendidikan unggulan Lazismu Kendal, Beasiswa Mentari Lazismu tersebut merupakan salah satu program pendidikan untuk siswa jenjang Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas yang dijalankan Lazismu. Kali ini, Lazismu Kendal bersinergi dengan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Muhammadiyah Kabupaten Kendal.

Program Beasiswa Mentari ini disambut hangat oleh pihak sekolah maupun orang tua siswa mengingat biaya pendidikan yang semakin tinggi dan kondisi ekonomi keluarga juga menyebabkan orang tua kesulitan untuk membiayai anaknya melanjutkan pendidikan mereka.

“Harapan Lazismu, mereka bisa melanjutkan pendidikan hingga sarjana dan menjadi pencerah dan membawa kemajuan bagi masyarakat ”, tutur Haris Sofyan Saputra-Direktur Lazismu Kabupaten Kendal disela-sela kegiatan serah terima Beasiswa Mentari Lazismu.

Bersama Lazismu, Mari Bantu Generasi Indonesia mendapatkan pendidikan terbaik untuk meraih cita-citanya.