Beasiswa Mentari Lazismu Kudus

0
20

Menjaga Cita-Cita Generasi Indonesia Tetap Terang Sambut Masa Depan Lebih Indah

Lazismu Kudus  kembali menyalurkan  Beasiswa Mentari melalui Program Orang Tua Hebat (OTH) untuk semester VI tahun 2019  yang diberian kepada 55 orang siswa Sekolah Dasar (SD hingga Sekolah Menengah Atas /Kejuruan  (SMA/SMK) dari berbagai desa di Kudus, total Beasiswa Mentari yang diberikan sebesar Rp.25,2 juta, semua penerima beasiswa adalah anak dari keluarga tidak mampu

Besarnya Beasiswa Mentari bagi siswa SD/MI  Rp.300 ribu, SMP/Mts Rp.600 ribu dan SMA /SMK sebesar Rp.900 ribu. Simbolis acara penyerahan Beasiswa dilakukan pada Jumat (6/9/2019) di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus, selain para akan penerima beasiswa, tampak hadir para donatur, kepala sekolah, dan orang tua para siswa tersebut.

Ust.Nadhif-Ketua Lazismu Kudus dalam sambutannya melalui Taufiqurrahman Kurniawan (Koordinator Lazismu Kudus) menyatakan Beasiswa Mentari  merupakan bakti untuk negeri di bidang pendidikan. Harapannya walau dari keluarga kurang mampu para siswa tetap memperoleh pendidikan terbaik.

Pemanfaatan Beasiswa Mentari tidak terbatas pembayaran SPP, namun juga untuk kebutuhan peralatan belajar  dan biaya kegiatan ektrakulikuler.Terima kasih kepada para donator yang telah mempercayakan Zakat dan Infaqnya kepada Lazismu, semoga amal kebaikan dicatat sebagai amal baik dan maqbul serta dibalas Allah SWT, Aamiin,  Taufiqurrahman menutup sambutannya .

Dukung lazismu agar selalu menebarkan kebajikan, terus memberi untuk negeri.

Menjaga cita-cita generasi Indonesia tetap terang menyambut masa depan yang lebih indah