Beasiswa Sang Surya, Bantu Ana Kuliah ke Turkey.

0
36

BATANG, Selepas tamat dari SMA Negeri 1 Batang, untuk mewujudkan cita-citanya melanjutkan kuliah, Ana belajar bahasa Inggris selama 1 di kampung Inggris Pare dengan beasiswa. Selepas itu, Ana mendaftar di berbagai perguruan tinggi dalam dan luar negeri.

Senyum merekah dari wajah Ana ketika menerima kabar  bahwa dia lolos seleksi sebagai mahasiswa baru Universitas Sakarya Turkey, namun rasa bahagia itu tidak berlangsung lama, karena masalah di depan mata tentang biaya keberangkatan ke Turkey

Ana seorang yatim, ibunya menjadi tulang punggung kelurga dengan berjualan sembako sederhana dan seorang kakaknya yang bekerja di percetakan, penghasilan keduanya belum bisa mewujudkan mimpinya untuk kuliah di Turkey.

Setelah melalui proses seleksi, Ana Mustafidah, nama lengkapnya, menjadi salah satu penerima Beasiswa Sang Surya Lazismu Batang tahun 2019, mewujudkan cita-citanya belajar di negeri kekaisaran Ustmani

Selamat Ana, atas prestasinya yang membanggakan.

Selamat belajar di negeri Ustmani, semoga ilmu yang diperoleh dapat berguna dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat kelak. Aamiin.

Beasiswa Sang Surya, memberi untuk negeri

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaKomitmen Seorang Guru