Tingkatkan Layanan Pada Muzakki Dan Mustahik Lazismu Kota Surakarta Gelar Rapat Koordinasi Bersama Kantor Layanan dan Mitra Program

0
373

Lazismujateng.org, Kota Surakarta – Bertempat di Bolodewe,  Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Lazismu Kota Surakarta pada hari Selasa 08/02/2022 laksanakan Rapat koordinasi bersama Kantor Layanan dan mitra program.

Turut hadir dalam kegiatan Kantor Layanan Lazismu se Kota Surakarta dan para mustahik yang menjadi mitra program yang diselenggarakan oleh Lazismu Kota Surakarta, kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan layanan penghimpunan dan penyaluran zakat, infaq, dan sedekah baik dalam ranah Kantor Layanan maupun para mitra atau penerima program.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan berlangsung selama satu hari, dengan target yaitu laporan perkembangan kantor layanan dan laporan kegiatan masing-masing mitra penerima program.

Dengan adanya rapat koordinasi tersebut diharapan progres akan pelayanan ZIS baik penghimpunan maupun penyaluranan akan semakin meningkat, sehingga trust masyarakat dan loyalitas masyarakat akan semakin meningkat

Muhammad Isnan selaku Manajer Lazismu Kota Surakarta menuturkan “Koordinasi ini adalah wujud ikhtiar kami dalam rangka meningkatkan pelayanan ZIS kepada masyarakat, besar harapan kami dengan adanya Rakor ini hal-hal yang masih menjadi kekurangan akan terus diperbaiki agar kedepannya menjadi lebih baik lagi”.

“Dengan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak saya kira bukan hal yg mustahil untuk mencapai rencana dan target yang sudah kita tentukan bersama”, tuturnya.